Salah Satu Tanda Kiamat Itu Yakni Dikala : Orang Yang Jujur Dikatakan Pengkhianat




 ZAMAN sekarang semakin berubah. Termasuk orang-orang di dalamnya pun sudah mengalami pergeseran moral. Di mana sekarang kita tak dapat lagi membedakan mana yang baik dan mana yang buruk. Semua nampak sama, namun mempunyai imbas yang sangat jauh berbeda.

Jika hingga kita salah prasangka, orang baik dikira jelek misalnya, maka kita sendiri yang akan rugi. Sebab, kita tak percaya pada orang yang benar-benar membawa keberkahan. Sedangkan kalau kita salah membedakan, menyerupai yang jelek dikira baik, maka tunggulah kehancurannya.

Salah satu tanda kiamat ialah orang jujur dikatakan pengkhianat. Maksudnya, nanti orang-orang jujur akan diragukan dan tidak dipercayai lagi. Sementara itu, pendusta, orang munafik, orang yang bakir bersilat lidah, dan pengkhianatlah yang akan dipercaya.


Rasulullah SAW bersabda, “Demi jiwa Muhammad yang berada di tangan-Nya, hari kiamat belum akan terjadi hingga perbuatan nista dan sifat kikir merebak, orang jujur dikatakan pengkhianat dan pengkhianat dipercaya.”

Sungguh, hal ini telah kita temukan di masa ini. Lalu apakah ini ialah menandakan bahwa kiamat sudah di depan mata? Wallahu alam, hanya Allah yang mengetahui segala sesuatu, sedangkan kita hanya dapat menduga dan menganilis, yang belum tentu kebenarannya.

Namun yang pasti, mencar ilmu dari kita mengetahui tanda kiamat ini, biar menyebabkan langsung kita yang lebih teliti lagi dalam menilai seseorang. Jangan hingga kita merugikan orang yang tidak bersalah, dan malah memenangkan orang yang bergotong-royong patut memperoleh hukuman.





Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui gosip menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Ayo Jalan Terus! -  Suarakan Fakta dan Kebenaran ! 



Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Salah Satu Tanda Kiamat Itu Yakni Dikala : Orang Yang Jujur Dikatakan Pengkhianat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel