Keren! Buka Lapangan Kerja Seluas-Luasnya Untuk Milenial, Sandiaga Uno Luncurkan Gekrafs



  Ayo  Jalan Terus !  - Calon Wapres Sandiaga Salahuddin Uno hari ini meluncurkan aktivitas untuk generasi milenial yang disebut GeKrafs (Gerakan Kreatif Nasional).

Hal ini disampaikan Sandiaga Uno melalui laman fanpagenya, Minggu (3/2/2019):

"Saya dan Pak Prabowo Subianto telah berkomitmen untuk memperlihatkan ruang kepada putra-putri bangsa dalam mengekspresikan dirinya. Generasi milenial yang berpikir serba cepat perlu diwadahi dengan baik, semoga semangat kreativitasnya tersalurkan secara positif."

"Demi menyebarkan potensi-potensi yang bangsa kita miliki, GeKrafs hadir untuk memperlihatkan ruang serta menyalurkan kemampuan dan menjadikannya suatu yang bernilai di bawah payung aturan yang kuat. Inilah fokus kami Prabowo-Sandi dalam membuka lapangan kerja seluas-luasnya bagi segala elemen masyarkat Indonesia."

"Bersama kita gelorakan semangat kreatifitas ke seluruh penjuru negeri, ayo jadi bab dari GeKrafs! daftar di http://gekrafs.com/pendaftaran/ ya, @gekrafs.okoce"

KEREN!!!





Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui warta menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Ayo Jalan Terus! -  Suarakan Fakta dan Kebenaran ! 



Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Keren! Buka Lapangan Kerja Seluas-Luasnya Untuk Milenial, Sandiaga Uno Luncurkan Gekrafs"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel